Terbaru Formula 1

Mobil F1


Dunia Otomotif - Sebuah mobil Ferrari sudah resmi menjadi tim Formula 1 (F1) terkini yang meluncurkan monil mereka, SF-16H, untuk musim tahun 2016 ketika meraka bertekad menandingi Mobil merek Mercedes pada persaingan konstruktor.


Formula 1

Agen Poker Online Terpercaya


Tim italia itu meluncurkan mobilnya melalui tanyangan langsung pada situs mereka pada jumat (19/02/2016), waktu setempat, dimana ketua tim Maurizio Arrivabane dan pebalap sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen menjadi bagian dari acara tersebut.

Formula 1

Agen QQ Online Terpercaya


Mercedes mendominasi dua tahun terakhir di F1, dimana Lewis Hamilton memenangi gelar untuk kedua dan juga ketiga kali nya, namun Ferrari memangkas selisih pada musim lalu ketika juara dunia empat kali vettel mengklaim tiga kemenangan di Grand Prix.

Formula 1

Agen Capsa Susun Online Terpercaya


Ferrari, yang memenangi 16  gelar konstruktor, menyelesaikan musim 2014 dengan menghuni peringkat keempat, dan mantan ketua tim Stefano Domenicall digantikan Arrivabene sebagai hasilnya. Tim ini sudah tertinggal 275 angka di bawah Mercedes di peringkat kedua pada tahun lalu, tapi masih mampu mendulang 216 angka lebih banyak daripada musin sebelumnya.
Terbaru Formula 1 Terbaru Formula 1 Reviewed by dewi on 2:57 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.