Modus Pencurian Mobil

Modus Pencurian Mobil dengan Koin, Ini Kata Ahli


Ada modus baru untuk pencurian mobil yang baru baru ini hangat dibicarakan adalah seorang pencuri mengganjal gagang pintu mobil dengan menggunakan uang logam. Dengan trik ini maling bisa dengan mudah membuka pintu saat pemilik nya sedang tidak ada dan mobil nya terparkir di tempat umum.

Koin yang diganjal

Bandar Poker Online

Dadi Hendriadi, Division Head, Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor (TAM), mengatakan bahwa trik ini memang mungkin berhasil membuat pintu tidak terkunci sebagaimana mestinya. Seperti hanya mengganjal mekanisme Door lock di pintu tersebut.


Agen Poker Domino Online Terpercaya

Meski demikian, memang tidak semua kendaraan bisa digagalkan mekanisme pengunciannya dengan koin. salah satu user menceritakan Toyota Inova tidak mempan sabotase semacam ini. Rasanya hal ini juga tergantung dari model dan mekanisme penguncian pintu mobilnya.

Agen Poker Blackjack Online

Meski mengaku belum mengujinya langsung, Dadi menyakini jika ada maling selalu mencari cara untuk membobol mobil. Ia mencontohkan, saat ini telah ada beberapa kasus dimana maling bisa memecahkan kaca mobil tanpa membuat alarm mobil nya berbunyi dengan hanya menggunakan busi.


Bandar Poker Online Terpercaya

Dadi mengingatkan, sebaik apapun sistem pengaman dimobil, maling akan selalu cari cara untuk membobol mobil orang orang yang sedang parkir.
Modus Pencurian Mobil Modus Pencurian Mobil Reviewed by dewi on 7:44 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.