Modif Motor

Modif Sepeda Motor Jadi Kebanggaan

54dewapoker - Tidak hanya sekedar memiliki kendaraan, itu sudah menjadi sebuah prinsip prinsip zaman anak anak sekarang yang suka modifikasi. Kayaknya kurang seru jika motor atau mobil tidak dimodifikasi, masa cuman berwujud seperti apa yang keluar dari pabrik nya saja. Dengan rasa yang sangat penasaran dan memiliki pikiran yang kreatif, kami anak anak otomotif mencoba untuk memodifikasi motor.

Modifikasi Motor Matic


54dewapoker - Maka saya utak-atiklah beberapa bagian dari motor saya ini, yang dimulai dari mesin, sampai dengan urusan penampilan luarnya jadi nggak lagi perawan istilahnya. Hobi utak atik ini pun jadi makin oke kalau anak otomotif ketemu orang yang sealiran. Hasil modifikasi pun jadi lebih inovatif dan kreatif. Gimana nggak, ketika anak otomotif pada ngumpul, obrolan seputar dunia otomotif sampai tukar pikiran masalah modifikasi juga jadinya lebih berkembang.

Honda


54dewapoker -  Belum lagi kalau di pikiran para modifikator ini sudah memulai mendapatkan sebuah ide untuk mewujudkan sebuah tongkrongan yang lagi tren atau yang nggak ada duanya. Wah kalau sudah begini, rasanya seperti orang yang kebelet menyelesaikan persoalan Matematika deh! Kalau nggak selesai, ngejabanin sampai berjam-jam di bengkel pun ayo aja.

Modifikasi

54dewapoker - Hobi utak atik ini pun jadi makin oke kalau anak otomotif ketemu orang yang sealiran. Hasil modifikasi pun jadi lebih inovatif dan kreatif. Gimana nggak, ketika anak otomotif pada ngumpul, obrolan seputar dunia otomotif sampai tukar pikiran masalah modifikasi juga jadinya lebih berkembang. Keasyikan lain dari dunia otomotif ini adalah kalau udah touring. Rame-rame kumpul dengan sesama anak gank otomotif, terus mengelilingi sebuah kota atau jalan ke tempat yang jauh.

Vespa

Modif Motor Modif Motor Reviewed by dewi on 3:05 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.