Pajero Sport

All-New Pajero Sport Banjir Pesanan

Bandar Poker Online




Pajero Sport
54dewapoker - Sebuah perusahaan besar yang bernama PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) memberikan sebuah kesempatan yang sangat inden sebelum mereka melakukan peluncuran sejak tanggal 18 january 2016 dan kemudian berbuah manis. untuk produk ini pemesanan sangat melunjak, sehingga tercatat peluncuran produk baru ini bisa mencapai 1.027 unit pada tanggal 29 january 2016. Jumlah peluncuran itu diluar ekspektasi KTB, hanya dengan 10 hari saja pemesanan bisa mencapai dari 1.000 unit sangat mengagunkam sekali dengan ada nya produk baru ini. kami sungguh tidak percaya dengan semua ini bisa mecapai begitu tinggi.

Pajero White
54dewapoker - Ini adalah jumlah yang sangat fantastis sekali, karena sebelum kita launching, tidak ada melakukan display pada seorang dealer. lagian harga jualnya pun baru saja diumumkan pada hari ini. Hal ini menurut imam harus diberikan apresiasi lebih. semua konsumen yang sudah melakukan pemesanan hingga 18 february 2016, kami pastikan akan menjadi salah satu peserta undian berhadiah Mitsubishi All-New Pajero Sport. Dan juga pemesanan akan mendapatkan sebuah paket aksesoris kaca film V-Kool, gratis biaya servis sampai 50.000 KM dalam 4 tahun, dan ada juga garansi 100.000 KM selama 3 tahun.

Bandar Poker Online

Pajero Blue
54dewapoker - Mobil ini (All-New Pajero Sport) sudah ditawarkan oleh pemilik perusahaan besar ini dalam lima variasi warna yang berbeda beda : Putih mutiara, Silver, Hitam, abu abu dan perunggu. Ada 4 macam tipe yang bisa diboyongkan, Exceed 4x2 AT,  Dakar 4x2 AT, Dakar 4x4 AT, dan GLX 4x4 MT. Harga Mulai Rp 446 Juta untuk tipe Exceend sampai Rp 623 Juta untuk tipe Dakar 4x4 AT. semua harga berstatus on the road jabodetabek
Pajero Sport Pajero Sport Reviewed by dewi on 12:15 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.