Motor Suzuki

Fitur Suzuki Satria FU150 Injeksi



54dewapoker - Berita tentang hadirnya generasi sepeda motor terbaru Satria FU150 dengan sebuah mesin injeksi yang semakin dekat. Hal ini diperkuat dengan munculnya sebuah klip video ulasan detail nya hyper underbone andalan dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di dunia maya lewat video review ini. Video ini hanya berdurasi 7 menit saja itu diunggah oleh akun Laskar Suzuki pada tanggal 21 januari 2016, yang langsung ditonton oleh seluruh warga indonesia atau beribu ribu puluhan orang yang sangat penasaran dengan sepeda motor satu ini yang telah menghidupi SIS dipasar domestik.

Satria Fu150

54dewapoker - Fitur-fitur yang terbaru bakal disempatkan untuk meningkatkan daya saing. Dan yang paling mencolok desain lampu depan terbaru full LED yang atraktif, kemudian ada sebuah lubang penyimpanan mantel Hujan atau kain sebuah kain serat dibagian tengah. Panel indikatornya juga menyajikan informasi lengkap full digital, dan sementara lubang kuncinya menggunakan tipe shutter key. Cukup menarik pada saat sang perakit sepeda motor ini membuat pijakan kaki yang bisa terlipat, memfasilitas pengguna yang sering belok.


Satria FU150

Bandar Poker Online

54dewapoker - Dengan demikian tidak ada sebuah informasi tentang waktu peluncuran resmi sepeda motor ini SATRIA FU150. Namun berita akan berhembus akan muncul di bulan February atau dibulan Maret 2016.

Satria FU150 red

Motor Suzuki Motor Suzuki Reviewed by dewi on 1:15 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.